Ditanya Soal Pasangan, Dikta: Kenapa Harus Takut dan Malu Sendirian?

Dikta
Dikta (Foto : Instagram @dikta)

AntvDikta merupakan salah satu publik figur yang diganderungi oleh para penggemar wanita. Pesonanya kerap membuat para fans terpukau.

Berbicara soal status, pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono itu tampaknya tak pernah terbuka soal kisah asmaranya. Namun seperti yang terlihat, saat ini ia masih belum tampak menggandeng seorang wanita.

Baru-baru ini, Dikta mengungkapkan jika dirinya masih menikmati masa kesendiriannya. Baginya, mengapa harus takut dan malu jika sendiri. Karena menurutnya, manusia lahir dan mati sendiri.

"Enjoy (menikmati masa kesendirian), enjoy. Karena kenapa harus enggak enjoy gitu? Kenapa orang harus takut dan malu sendirian gitu. Enggak perlu sih menurut saya. Toh nanti kita lahir sendiri mati sendiri. Ngapain sih ribet banget?" ujar Dikta, dilansir dari Intip Seleb, Jumat, 13 Januari 2023.

Bicara soal menikah, mantan vokalis Yovie & Nuno itu mengaku tidak mempunyai target untuk menikah. Justru ia merasa kasihan kepada orang-orang yang sudah menikah karena harus memikirkan untuk mencari nafkah untuk anak dan istri. Sedangkan dirinya mengaku hingga saat ini masih bersenang-senang.

"Target nikah enggak ada," imbuhnya.