Venna Melinda Babak Belur Alami KDRT, Verrell Bramasta Merasa Gagal Jadi Anak

Venna Melinda bersama dengan kedua putranya
Venna Melinda bersama dengan kedua putranya (Foto : Instagram @bramastavrl)

Antv – Belakangan ini berita terkait kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda oleh tersangka suaminya, Ferry Irawan tengah menyita perhatian publik.

Pasalnya, saat kejadian Verrell Bramasta sedang liburan di Jepang. Setelah mendengar kabar tersebut, akhirnya sang putra langsung terbang ke Indonesia untuk menemani ibunya. 

Tindakan KDRT itu tentu membuat hati Verrell hancur. Melalui unggahan di akun Tiktok pribadinya, Verrell membuat sebuah video kompilasi bersama sang ibunda tercinta, dari mulai bayi, balita, remaja hingga kini dirinya dewasa.

Dalam unggahan tersebut, putra sulung Venna Melinda itu mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap diri sendiri. Ia merasa telah gagal menjadi seorang anak jika ibundanya itu terlihat sedih dan sakit seperti sekarang ini.

"Rasanya gagal menjadi anak kalo lihat mama sedih, sakit, seperti sekarang," tulis Verrell Bramasta di keterangan videonya, dilansir dari akun TikTok @bramastavrrrell pada Kamis, 12 Januari 2023. 

Kemudian Verrell Bramasta memberikan semangat agar Venna Melinda bisa bangkit kembali. Verrell kemudian mengungkapkan bahwa dirinya berjanji akan selalu ada untuk ibundanya.