Maia Estianty Singgung Masalah KDRT, Athalla Naufal Isyaratkan Setuju

Athalla Naufal dan Venna Melinda
Athalla Naufal dan Venna Melinda (Foto : Instagram: @athallanaufal7)

Antv – Venna Melinda mengalami tindakan KDRT dari suaminya Ferry Irawan. Usai kejadian itu, anak Venna, Athalla Naufal sedari awal sudah setia menemani ibundanya di rumah sakit. Kekecewaaan tentunya dirasakan oleh Athalla. 

Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada adik Verrell Bramasta itu. Salah satunya Maia Estianty. Baru-baru ini, Maia membagikan pengetahuan tentang KDRT.

Unggahan itu pun seakan menjadi isyarat setuju bagi Athalla Naufal. Maia menjelaskan bahwa KDRT adalah suatu hubungan yang mendominasi atau mengendalikan pasangannya.

"KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga bisa terjadi ketika salah satu pasangan dalam suatu hubungan merasakan dorongan untuk mendominasi atau mengendalikan pasangan," ujar Maia Estianty di video yang diunggah oleh Athalla Naufal, dilansir dai Instagram Story-nya, Kamis, 12 Januari 2023.

Kemudian Maia melanjutkan bahwa KDRT juga biasanya dilakukan secara fisik, dengan cara memukul, membanting, menjambak dan sebagainya yang mengakibatkan luka secara fisik bagi korbannya.

"KDRT itu bisa secara fisik, misal dipukul, dibanting, dijambak, dan segala macam yang mengakibatkan luka fisik," lanjutnya.