Konser Musik Tulus Dikritik Artis Malaysia, Ini Keluhannya

Catriona Ross dan Tulus
Catriona Ross dan Tulus (Foto : Instagram: @catrionabrianross dan @tulusm)

AntvMusisi pemilik nama asli Muhammad Tulus atau yang akrab dikenal Tulus ini baru saja menggelar konser tunggal di Negeri Jiran, Malaysia. Namun, konsernya tersebut malah mendapatkan kritikan dari artis asal Malaysia yang bernama Catriona Ross.

Catriona Ross memberi kritikan kepada Tulus lantaran pergelaran konsernya itu dinilai terlalu singkat. Pasalnya artis asal Negeri Jiran itu membagikan pengalamannya saat menonton konser Tulus yang bertajuk Fabulous Friday digelar pada hari Jumat, 5 Januari 2023.

Ia mengungkap kritikan tersebut melalui sebuah video yang diunggahnya di akun TikTok pribadinya @catrionarossofficial.

Pada video yang dibagikannya itu terlihat dirinya tengah menyampaikan bahwa Catriona hanya bisa menyaksikan penampilan Tulus selama 70 menit saja, padahal menurutnya harga tiket yang ia beli terbilang cukup mahal.

Diungkap oleh Catriona Ross jika ia membeli tiket konser Tulus dengan kelas gold yang dibanderol seharga 350 Ringgit Malaysia atau setara Rp1,2 juta. Sehingga ia menyebut bahwa konser tersebut bukanlah sebuah konser melain showcase atau jika di Indonesia disebut dengan festival musik.

"Itu bukan konser dong kalau cuma 70 menit. Kalau 70 menit itu hanya showcase. Kalau di Indonesia itu bilangnya festival," ucap Ross dalam video tikTok-nya yang berdurasi 3 menit 46 detik, dikutip pada Rabu, 11 Januari 2023.