Akhirnya, Pangeran Harry Buka Suara Soal Rumor James Hewitt adalah Ayah Kandungnya

Pangeran Harry
Pangeran Harry (Foto : Marca.com)

Antv – Pangeran Harry akhirnya kini ia buka suara terkait rumor bahwa James Hewitt adalah ayah kandungnya. Sementara itu, para bangsawan Kerajaan Inggris tak pernah terbuka dengan membahas rumor keturunan Harry. 

Mengutip dari independent, Rabu, 11 Januari 2023, setelah terungkap jika Putri Diana berselingkuh selama lima tahun dengan James Hewitt di tahun 1980-an, para bangsawan Kerajaan Inggris memang tak pernah terbuka soal keturunan Pangeran Harry ini. 

“.. rumor yang beredar saat itu jika ayah kandung saya adalah salah satu mantan kekasih ibu saya, Mayor James Hewitt. Salah satu penyebab tentang rumor tersebut ialah rambut merah yang dimiliki Mayor Hewitt, namun yang lainnya adalah tindak sadism,” tulis Harry di bukunya.

img_title
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Hindustan Times) 

Sementara itu, pembaca tabloid menyukai gagasan bahwa putra bungsu Pangeran Charles bukanlah putra kandungnya. Mereka tidak pernah bosan dengan adanya 'lelucon' itu untuk beberapa alasan.

Duke of Sussex itu juga mempertanyakan tentang rumor ini digunakan untuk menjadikannya sebagai ‘bahan lelucon’. Masalahnya, Pangeran Harry juga sang ibu (Putri Diana) belum pernah bertemu dengan Mayor Hewitt hingga dia lahir.