Dugaan KDRT, Harapan Verrel Bramasta terhadap Ferry Irawan Pupus

Verrell Bramasta
Verrell Bramasta (Foto : Instagram: @bramastavrl)

Antv – Aktor Ferry Irawan dilaporkan oleh sang istri, Venna Melinda atas kasus Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT) masih menjadi perbincangan hangat publik.

Pada 9 Januari 2023 lalu, Venna Melinda diketahui datang ke kantor polisi dengan membawa beberapa alat bukti seperti handuk dan pakaian yang penuh dengan lumuran darah.

Seperti yang diketahui, sebelum menjalin hubungan suami istri dengan Ferry Irawan, Venna Melinda pernah menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko pada tahun 1995. Dari pernikahan mereka dikaruniai dua orang putra yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Namun sayang keduanya resmi bercerai pada tahun 2013. Hampir 10 tahun menjalani status sebagai single parent, Venna Melinda jatuh hati kepada Ferry Irawan serta keduanya memutuskan untuk naik kepelaminan pada tahun 2022. 

Melansir dari VIVA, Verrell mengungkapkan sebuah harapan kepada Ferry untuk selalu menjaga dan membahagiakan sang ibu. Akan tetapi, rupanya harapan Verrell tersebut pun pupus menyusul adanya laporan KDRT yang dilayangkan sang ibunda. 

img_title
Keluarga Venna Melinda. (Foto: Instagram @athallanaufal7)