Abidzar Al Ghifari Disebut Mau Bunuh Diri, Umi Pipik: Anak Saya Masih Punya Iman

Umi Pipik dan Abidzar Al Ghifari
Umi Pipik dan Abidzar Al Ghifari (Foto : Instagram @_ummi_pipik_)

Antv – Belum lama ini Abidzar Al Ghifari telah mengungkapkan pernyataan mengejutkan dalam sebuah podcast. Bak orang frustasi, Abidzar mengungkapkan bahwa dirinya ingin bunuh diri

Akhirnya sang ibu, Umi Pipik angkat bicara terkait pernyataan Abidzar itu. Menurut Umi Pipik, ia membiarkan saja apa komentar miring netizen yang ditujukan kepada putranya.

Faktanya, netizen selalu menuntut jika orang tuanya pendakwah, maka anaknya juga harus taat pada agama. 

"Oh iya, kalau ke anak-anak, saya selalu melihat, ya, dia (Abidzar Al-Ghifari) kan mungkin bebasnya itu netizen, orang-orang menilai bahwa ayahnya ustaz gitu, ibunya juga pendakwah gitu, kok anaknya begini?" ungkap Umi Pipik, dilansir dari Intip Seleb, 11 Januari 2023.

Ibu empat anak itu mengaku tetap membiarkan Abidzar Al Ghifari tumbuh sebagaimana remaja pada umumnya, yang terpenting anaknya masih tetap ingat salat. Sebagai ibu, ia mengaku sebagai orang yang paling mengerti anaknya tersebut.

"Jadi, biarkan dia dengan masa remajanya. Yang terpenting, dia masih ingat semuanya, yang penting dia masih salat. Saya yang paling tahu anak saya," lanjutnya.