Apes, Jari Glenn Alinskie Terjepit Pintu Garasi, Begini Kronologinya

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Foto : Instagram @chelseaoliviaa)

Antv – Baru saja pulang liburan dari Jepang, Glenn Alinskie mengalami musibah. Jarinya terjepit hingga retak saat akan menutup pintu garasi.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, suami Chelsea Olivia itu mengungkapkan bagaimana kronologi hal itu bisa terjadi. Ternyata, Glenn terjepit pintu garasi saat akan mengeluarkan motornya.

“Thank you everyone for your prayers and best wishes.. jadi kronologinya begini.. kemaren malem niat keluarin motor dari garasi, pintu garasinya tu tipe sliding yang ada railnya dan kalo pelan2 buka/tutupnya, suka stuck di belokan, Jadi buka tutup harus kenceng,” tulis Glenn Alinskie, dilansir Rabu, 11 Januari 2023.

Glenn Alinskie menuturkan saat ia menutup pintu garasinya dengan sekuat tenaga dan tiba2 membuat jarinya terjepit dengan benturan yang keras hingga terjadi keretakan hingga darahnya bercucuran.

“Nah pas mau tutup pintunya, aku tarik sekuat tenaga pake tangan kanan dan di bantu pake tangan kirinya.. dan di bantu 2 mba aku dorong dari belakang.. salahnya aku adalah tangan kiri aku di bagian lipetan pintu... dimana pas railnya lurus, bagian lipetan itu akan rapet.. nah disitu lah jari tengah dan jari manis aku kejepit,” lanjutnya.

“Tiba2 kedenger "KREK!!" Dan ada muncratan darah.. tangan kiri kejepit dan stuck. Ga bisa aku tarik keluar.. aku bilang sama mba aku, bentar2.. aku sedikit kejepit.. trus pintu di tarik buka lagi baru tanganku bisa lepas dari jepitan pintunya.. setelah itu darah berceceran kemana2,” sambungnya.