Sering Didekati Om-om dan Pria Beristri, Ini Alasan Dinar Candy Tegas Menolak

Dinar Candy
Dinar Candy (Foto : Youtube OPRA Entertainment)

Antv – Bekerja sebagai DJ atau Disc Jokey di club malam membuat Dinar Candy seringkali dipandang sebelah mata. Bahkan, ia seringkali ditawari untuk open BO (booking online) oleh para tamu yang datang.

Dalam sebuah podcast, wanita berusia 29 tahun itu secara blak-blakan menceritakan suka dan dukanya selama menjadi DJ. Ia mengaku senang karena pekerjaan tersebut dapat menghasilkan banyak uang.

Berbicara duka, Dinar mengaku sangat kesal jika dirinya ditawar oleh om-om untuk melakukan pekerjaan yang berkaitan dengan prostitusi.

"Kalau sukanya dapet uang. Kalau dukanya ditawar sama om-om. Aduh, aku kesel banget itu," ungkap Dinar Candy, dilansir dari kanal Youtube OPRA Entertainment pada Senin, 10 Januari 2023.

Selama menjadi DJ, Dinar Candy mengaku bahwa track record-nya selalu bagus dan dapat menjaga nama baiknya. Ia mengaku menolak tawaran-tawaran itu dengan tegas sehingga tak ada lagi yang berani untuk mengajaknya untuk open BO.

"Cuma aku emang nggak ada track record ke sana. Jadi karena aku terkenal orangnya teges, nggak pada berani lagi," lanjutnya.