Alami Kekerasan, Venna Melinda Hapus Postingan Bersama Ferry Irawan

Venna Melinda
Venna Melinda (Foto : Instagram @vennamelindareal)

Antv – Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga selebritis Venna Melinda dan Ferry Irawan, bahwa dikabarkan Venna Melinda resmi melaporkan sang suami ke pihak kepolisian atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kabar tersebut pun juga dibenarkan oleh Dikrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto bahwa artis Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke polisi terkait kasus Kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur.

"Memang benar Saudara V (Venna) telah melaporkan (Ferry)," kata Totok saat dimintai konfirmasi, Senin, 9 Januari 2023.

Setelah kabar dugaan KDRT itu beredar luas di media sosial, terpantau dari Instagram pribadi Venna Melinda tampak dirinya sudah menghapus unggahan foto kebersamaannya dengan Ferry Irawan.

img_title
Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram)

Padahal, sebelum kejadian KDRT yang dialaminya, Venna Melinda kerap rajin mengunggah momennya bersama dengan Ferry. Namun, kini postingan di Instagramnya hanya menyisakan momen kebersamaannya dengan keluarganya.

Bahkan, salah satu unggahannya terakhirnya bersama akun brand di Instagram pun diserbu netizen. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan menyoroti sikap Venna Melinda yang menghapus potretnya bersama Ferry Irawan di feed Instagram.