Pangeran Harry Menduga Putri Diana Palsukan Kematiannya Sendiri

Pangeran Harry dan Putri Diana
Pangeran Harry dan Putri Diana (Foto : berbagai sumber)

Antv – Pangeran Harry menduga jika Putri Diana telah mempalsukan kematianya sendiri. Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah menghabiskan 11 tahun pertama setelah kematian Putri Diana dan dia mengira kematian tersebut adalah sebuah tipuan.

"Untuk waktu yang lama. Saya hanya menolak untuk menerima bahwa dia telah pergi. Bagian dari [itu] dia tidak akan pernah melakukan ini pada kami. Tetapi juga, sebagian darinya mungkin [terasa seperti] ini semua adalah bagian dari sebuah rencana," terang Duke of Sussex merinci kepada Anderson Cooper saat hadir di The 60 Minutes interview pada hari Minggu, 8 Januari. Seperti dikutip dari laman US Magazine.

"(Saya sempat menduga Putri Diana) masih hidup dan kemudian dia akan memanggil kami, dan kami akan pergi dan bergabung dengannya.” sambungnya.

Menurut Harry, bertahun-tahun berlalu sebelum dia menerima bahwa ibunya meninggal, ia mengatakan "Saya memiliki harapan yang sangat besar." 

 

Selama segmen CBS, CIO BetterUp Pangeran Harry menyampaikan upayanya untuk melihat bukti kecelakaan mobil Diana tahun 1997. (Mendiang Princess of Wales meninggal dunia pada usia 36 tahun di Paris.)

“[Saya terutama mencari] bukti bahwa dia ada di dalam mobil. Bukti bahwa dia terluka dan bukti bahwa paparazzi yang mengejarnya ke dalam terowongan adalah orang-orang yang mengambil foto dirinya yang terbaring setengah mati di belakang [mobil], ”lanjutnya.