Sinetron Bintang Samudera Tamat, Riza Syah Pamit: Semoga Berlabuh di Hati

Steffi Zamora dan Riza Syah
Steffi Zamora dan Riza Syah (Foto : Instagram @bintangsamudera.antv)

Antv – Setelah menjadi pemeran utama pria dalam sinetron Bintang SamuderaRiza Syah kerap menjadi sorotan publik, terutama para kaum hawa. Namun sayangnya, Bintang Samudera sudah tamat pada Minggu, 8 Januari 2023.

Riza berperan sebagai Kapten TNI AL yang gagah dan dipasangkan dengan dokter Nagita yang diperankan oleh Steffi Zamora. Keduanya dinilai cocok sebagai sepasang kekasih. Setelah Steffi Zamora, kini Riza Syah juga turut berpamitan di sosial medianya.

Aktor berusia 28 tahun itu mengucapkan selamat tinggal dan berpamitan untuk mengundurkan diri. Ia berharap agar sinetron Bintang Samudera dapat membekas di hati para ANTV Lovers. Riza pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

“Goodbye semuanya saya tatang pamit undur diri berlayar jauh dan semoga bisa berlabuh dihatinya selama-lamanya, terima kasih buat kalian yg udah support,” tulis Riza Syah, dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Senin, 9 Januari 2023.

Selain itu, di unggahan akun resmi Instagram ANTV juga terdapat mengumumkan berakhirnya sinetron favorit ANTV Lovers tersebut. Segenap keluarga besar sinetron Bintang Samudera pun berterima kasih atas kesetiaan para penonton.