Ajak Rafathar Makan di Pinggir Jalan, Nagita Slavina Kaget Anaknya Tak Tahu Lontong

Rafathar sempat iri pada temannya
Rafathar sempat iri pada temannya (Foto : Instagram: @raffinagita1717)

Antv – Terbiasa makan makanan rumah dan restoran, kali ini Nagita Slavina mengajak putra sulungnya, Rafathar untuk menikmati suasana di malam hari dengan nongkrong di pinggir jalan.

Wanita yang kerap disapa Gigi ini juga mengajak Raffi Ahmad dan Mbak Lala. Mereka akhirnya mampir di sebuah warung sate taichan. Gigi menceritakan kepada Rafathar seolah sedang bernostalgia saat dulu sering makan di pinggir jalan.

"Dalam rangka Rafathar belum pernah ngerasain makan di pinggir jalan kayak gini, kayak kita zaman dulu," ujar Nagita Slavina, dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 8 Januari 2023.

"Kalau mamah dulu waktu masih kecil hiburannya malam-malam cari sate, cari martabak. Seneng yah kita. Apalagi kalau diajak ke Hokben, dih seneng banget," lanjutnya.

Kemudian Nagita Slavina menanyakan kepada Rafathar apakah putranya pernah makan di pinggir atau belum. Rafathar pun menjawab dengan menggelengkan kepalanya. Gigi yang gemas menyebut bahwa makan di pinggir sangat mengasyikkan.

"Belum pernah nyobain nasi goreng di pinggir jalan yah? Dih enak banget. Ih nggak seru banget deh," kata Nagita Slavina pada Rafathar.