Terlibat Cinlok di Film Babylon, Olivia Wilde Mengaku Jatuh Cinta Pada Brad Pitt

Olivia Wilde Mengaku Jatuh Cinta Pada Brad Pitt
Olivia Wilde Mengaku Jatuh Cinta Pada Brad Pitt (Foto : Kolase)

Antv – Aktris. produser dan sutradara Hollywood mantan istri sutradara Harry Styles, Olivia Wilde saat ini dilaporkan tengah menggoda Brad Pitt, yang pertama kali dia temui di lokasi syuting film mereka Babylon.

"Olivia dan Brad bergaul dengan baik selama pembuatan film dan kadang-kadang agak genit. Ditambah chemistry mereka telah menjadi bahan pembicaraan saat mereka mempromosikan film tersebut," klaim orang dalam.

"Olivia adalah penggemar Brad dan dia sangat cocok sebagai pria rebound - jika tidak lebih," tambahnya, seperti dikutip dari thenews.com, Sabtu (7/1/2023)

"Brad bermain keren, tapi Olivia sangat tertarik. Dia memberikan petunjuk serius untuk mengenal satu sama lain lebih baik," lanjut sumber itu kepada Heat.

Olivia dianggap "masih sedih" karena kehilangan Harry yang berusia 28 tahun, tetapi telah menerima bahwa inilah saatnya untuk melanjutkan hidup dengan cinta kepada Brad Pitt.

Orang dalam itu mengatakan Olivia ingin menyatukan dirinya dan menemukan pria baru yang menarik untuk dikencani.

Sementara itu, Brad baru-baru ini diketahui menjalin hubungan romantis dengan eksekutif perhiasan, Ines de Ramon, setelah mereka terlihat semakin dekat selama beberapa bulan terakhir.