Indy Barends Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti: Dia Mau Pulang

Indra Bekti dan Indy Barends
Indra Bekti dan Indy Barends (Foto : Instagram @indybarends)

Antv – Baru-baru ini Indy Barends kembali menjenguk sahabatnya, Indra Bekti yang masih menjalani perawatan karena sakitnya. Ia menjenguk Indra di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Indy pun mengungkapkan kabar terkini mengenai kondisi Indra Bekti. Ia menerangkan bahwa sahabat tercintanya itu kondisinya jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Selain itu, Indy juga mengungkapkan bahwa sangat banyak yang membuat Bekti bahagia sehingga bakal segera dipindahkan ke ruang perawatan.

"Selama di sana aku disana minta di-update keadaan Bekti seperti apa dan hari ini aku udah balik ke Jakarta ketemu Bekti dan Puji tuhan, Alhamdulillah banyak yang menyenangkan hati beberapa hari lagi bisa pindah ke ruangan biasa," ujar Indy Barends, dilansir dari Intip Seleb, Jumat, 6 Januari 2023.

Indy Barends melanjutkan, pandangan Indra Bekti saat ini memang masih terlihat kabur. Namun, daya ingatnya sudah kembali pulih dan bisa kembali bercanda seperti sedia kala meskipun sebelumnya sempat tak ingat beberapa hal.

img_title
Indy Barends dan Indra Bekti. (Foto: Instagram @indybarends)