Ayu Dewi dan Nagita Slavina Ngaku Ogah Bikin Status saat Ada Masalah Rumah Tangga

Nagita Slavina dan Ayu Dewi
Nagita Slavina dan Ayu Dewi (Foto : Youtube Ayu Dewi)

Antv – Ayu Dewi dan Nagita Slavina baru-baru ini collab di sebuah podcast. Keduanya pun tampak serius membicarakan soal kehidupan rumah tangga.

Dalam sesi boleh gak boleh, Ayu bertanya kepada Nagita, apakah boleh atau tidak jika sedang bertengkar dengan suami kemudian membuat status di Instagram atau membuat status di close friend Instagram.

"Boleh gak boleh lagi bete sama suami pasang status di WA? Atau status di sosmed close friend itu?" tanya Ayu Dewi di kanal YouTube pribadinya, dilansir Jumat, 6 Januari 2023.

Dengan tegas, istri Raffi Ahmad itu menjawab tidak boleh. Ia mengaku tidak mempunyai close friend. Menurutnya, tak ada gunanya orang mengetahui tentang masalahnya. Karena belum tentu orang lain akan membantunya.

"Gak boleh, gak pernah aku gak pernah ada close friend. Terus kalau orang tahu masalah gue terus kenapa? Bisa bantu? Engga kan," jawab Nagita Slavina.

Ayu Dewi pun setuju dengan pernyataan Nagita Slavina. Menurutnya, menceritakan masalah sendiri akan menjadi bahan gunjingan orang lain, atau bahkan akan menjadi doa yang tidak baik.