Rachel Vennya Unggah Foto Pakai Bikini, Netizen Banjiri Komentar Pedas

Rachel Vennya
Rachel Vennya (Foto : Instagram: @rachelvennya)

AntvSelebgram sekaligus influencer Tanah Air Rachel Vennya memang kerap menjadi sorotan publik melalui kontroversinya. Mulai dari kontroversinya melepas hijab setelah cerai, tidak menaati peraturan karantina Covid-19 hingga perseteruannya dengan mantan suami.

Pasca memutuskan untuk membuka hijab, Rachel Vennya kerap kali mengunggah foto dengan menggenakan pakaian terbuka sehingga hal tersebut menuai hujatan publik. 

Seperti baru-baru ini ia mengunggah potret di akun Instagramnya dengan menggenakan pakaian yang mengekspos bagian tubuhnya.

Diketahui saat ini Rachel Vennya tengah menghabiskan waktu liburannya di Lombok, tak sendiri ia pergi ditemani dengan beberapa temannya. Selama di sana ia juga turut mengabadikan momen bersama temannya.

Unggahan terbarunya itu terlihat wanita beranak dua itu membagikan foto bersama dua temannya sedang mengenakan bikini di pantai. Mantan istri Okin itu tampak seksi saat memakai bikini berwarna hitam.

Terdapat dua slide dalam unggahan terbarunya itu, pada slide pertama Rachel Vennya hanya memperlihatkan bagian punggungnya dengan pose duduk menghadapi pantai.