Wow! Kucing Taylor Swift Dinobatkan Sebagai Hewan Peliharaan Terkaya Ke-3 di Dunia

Olivia Benson kucing Taylor Swift
Olivia Benson kucing Taylor Swift (Foto : Instagram @taylorswift)

Antv – Kucing ras Scottish fold milik Taylor Swift yang diberi nama Olivia Benson dinobatkan sebagai hewan peliharaan terkaya ketiga di dunia. Kucing tersebut memiliki kekayaan bersih senilai 97 juta dolar AS (sekitar Rp1,5 triliun).

Melansir dari lama New York Post pada 6 Januari 2023, data kekayaan hewan peliharaan terkaya sedunia dirilis oleh platform All ABout Cats.

Olivia Benson menjadi kucing paling kaya dalam posisi ketiga secara umum di dunia. Posisi kedua di isi oleh seleb kucing media sosial bernama Nala yang merupakan seekor campuran siamese dan tabby.

Dan pada urutan pertama sebagai hewan peliharaan terkaya di dunia adalah Gunther VI, seekor anjing German Shepherd yang dimiliki media asal Italia, Gunther Corporation dengan nilai kekayaan hingga 500 juta dolar AS (sekitar Rp7,8 triliun).

Kekayaan yang dimiliki hewan peliharaan itu dihitung dari biaya endorse, bayaran ketika muncul di suatu iklan atau video musik, bayaran untuk muncul dalam film, warisan yang diberikan dari pemiliknya, dan lain sebagainya.

img_title
Olivia Benson kucing Taylor Swift. (Foto: Instagram @taylorswift)