Dengan Fajar Sad Boy Ngawur, Kiky Saputri Malah Ajak Tes Urine

Fajar Sad Boy di sebuah podcast
Fajar Sad Boy di sebuah podcast (Foto : Youtube Kuy Entertainment)

Antv – Nama Fajar Sad Boy belakangan ini menjadi viral di sosial media karena curahan hatinya yang telah diputuskan oleh mantan kekasihnya.

Kemudian namanya semakin naik karena ucapannya yang dinilai kocak dan sering tidak nyambung, seperti saat berbicara soal silsilah keluarga. Namun, ia mempunyai sejuta kalimat galau dalam kisah percintaannya yang mengundang sorotan publik.

Baru-baru ini, Fajar Sad Boy diundang ke sebuah podcast yang dibawakan oleh Kiky Saputri dan Marshel Widianto. Di tengah perbincangan, Kiky menilai Fajar sangat ngawur dan berbelit-belit ketika berbicara bahkan hingga berhalusinasi.

Hal itu membuat Kiky Saputri mengajak Fajar Sad Boy untuk melakukan tes urine lantaran menduganya menggunakan narkoba. Namun, hal itu hanyalah termasuk dalam guyonan Kiky saja. 

“Fix tes urine yuk, tanda-tandanya ngomong ngawur, halusinasi, apalagi? Narkoba ini bener,” ujar Kiky Saputri, dilansir dari kanal Youtube Kuy Entertainment, dilansir pada Rabu, 4 Januari 2023.

Mendengar hal tersebut, Marshel Widianto pun menimpali ucapan Kiky dengan balasan guyonan untuk Fajar Sad Boy. Marshel mengatakan bahwa Fajar tidak menggunakan obat-obatan terlarang tersebut, melainkan dia lah yang menjualnya.