Jirayut Blak-blakan Ungkap Sifat Asli Indra Bekti: Gak Pelit Ilmu

Indra Bekti dan Jirayut
Indra Bekti dan Jirayut (Foto : Instagram: @jirayutdaa4official)

AntvArtis sekaligus presenter asal Thailand Jirayut diketahui memang dekat dan akrab dengan sosok Indra Bekti. Pasalnya, ia sempat mengisi beberapa program bersama dengan presenter kondang tersebut.

Seperti yang diketahui, pemilik nama asli Jirayut Afisan Jehderamae ini merupakan salah satu artis asal Thailand yang sukses berkarier di dunia industri hiburan Indonesia, pasca mengikuti sebuah ajang kompetisi Dangdut Asia.

Bahkan Jirayut kini menjadi seorang publik figur yang serba bisa. Selain menjadi seorang presenter di salah satu program acara musik dangdut, Jirayut juga masih tetap mengisi sejumlah FTV dan sinetron bahkan ia juga merilis beberapa single lagu.

Tak hanya itu, ia juga kerap dijuluki sebagai penerus Indra Bekti karena memiliki gaya yang sama. Saat menjadi bintang tamu di YouTube TS Media, Jirayut secara blak-blakan membuka sifat asli Indra Bekti kepada Melaney Ricardo selaku pembawa acara YouTube tersebut.

img_title
Jirayut. (Foto: Instagram @jirayutdaa4official)

"Kamu juga dibilang di next Indra Bekti, iya mirip Bekti sih kamu," kata Melaney Ricardo di YouTube TS Media, dilansir Rabu, 4 Januari 2023.