Sinopsis Argantara, Film Romantis Aliando-Natasha Wilona Tentang Perjodohan Remaja

Film Argantara
Film Argantara (Foto : IMDb)

Antv – Film romantis garapan Guntur Soeharjanto yang berjudul Argantara ini dibintangi oleh artis muda Tanah Air diantaranya, Aliando Syarief, Natasha Wilona, Teuku Rasya, dan masih banyak lainnya sudah tayang di bioskop pada Kamis 29 Desember 2022.

Film Argantara mengisahkan tentang perjodohan seorang anak SMA. Argantara juga diangkat berdasarkan kisah dari sebuah novel laris yang terbit di Wattpad karya Falistiyana.

Argantara mengisahkan tentang perjodohan yang dialami dua anak remaja SMA, Argantara dan Syera. Kisah tersebut diawali ketika ayah Argantara meninggal dunia dan menitipkan wasiat untuk putranya yaitu sebuah perjodohan dengan Syera.

 

Namun, perjodohan tersebut bagi Syera tidak mudah untuk menerima Arga dikarenakan Arga terlibat dalam sebuah geng motor dan kerap kali melakukan aksi tawuran yang berbahaya.

Tak hanya menerima perjodohan untuk menikah di usia muda, tetapi Syera juga berusaha untuk membantu Arga keluar dari kegiatan geng motor yang ia ketuai.

Syera dan Arga memiliki karakter yang berbeda jauh, di mana Syera lebih muda dua tahun dari Arga dan lebih mementingkan untuk mengejar prestasi di bidang akademik.