Beredar Pernyataan Denada Jual Barang Demi Pengobatan Anak, Warganet Sentil Aldilla Jelita

Denada
Denada (Foto : Instagram @denadaindonesia)

Antv – Baru-baru ini viral kembali pernyataan Denada yang sempat mengalami kesulitan ekonomi lantaran sang anak menderita penyakit leukimia dan harus menjalani serangkaian perawatan intensif di rumah sakit Singapura.

Sebelum memutuskan berangkat ke Singapura untuk berobat, pedangdut tersebut telah mengetahui bahwa biaya yang ia keluarkan di negara tetangga akan jauh lebih mahal daripada di Indonesia.

“Kita sebelum berangkat emang sudah dikasih tau sama dokter yang ada di sini bahwa inget ya kalau misalnya ke Singapura itu berarti keluarga sudah harus expect bahwa di sana itu dua sampai tiga kali lipat lebih mahal daripada di Indonesia,” ungkapnya dilihat dari video di akun Instagram @lambegosiip pada Senin, 2 Januari 2023.

Di sisi lain, selama dua tahun masa pandemi Denada mengaku tak memiliki pekerjaan sehingga ia tak memiliki penghasilan tetap. Oleh sebab itu, ia terpaksa menjual barang-barang berharganya.

“Ya terpaksa harus jual-jual semua yang ada. Rumah, rumah di Bintaro itu juga sekarang lagi kita jual, mobil (dijual) itu aku pinjem mobil mama, jadi ya semua apapun yang bisa aku jual, tas branded kah, perhiasan kah, apapun,” katanya.