Bagikan Momen Kebersamaan dengan Kekasih Baru, Unggahan Stefan William Diserbu Netizen

Stefan William
Stefan William (Foto : Instagram: @stefannwilliam)

Antv – Mantan suami Celine Evangelista yakni Stefan William semakin blak-blakan mengenai hubungan asmaranya dengan kekasihnya Ria Andrews. Bahkan keduanya kerap membagikan momen mesranya di Instagramnya masing-masing.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram Stefan William, terlihat dirinya berbagi momen kebersamaannya dengan Ria Andrews. Bahkan ia juga menuliskan harapan untuk hubungan asmaranya di masa depan.

"Semoga kita melewati satu tahun lagi, bergandengan tangan, berbagi tawa dan saling mencintai. Semoga ikatan cinta kita semakin kuat dan bahagia saat kita tumbuh sebagai pasangan. Semoga Tuhan selalu memberkati kita. My burrito," tulis @stefannwilliam di Instagram, dikutip Senin, 2 Januari 2023.

Pada unggahan yang dibagikan Stefan William itu menampilkan cuplikan video saat berada sebuah tempat gym bersama Ria Andrews. Kemudian, ada kebersamaan mereka saat berada di rumah, di mana Ria Andrews tampak sedang menari kegirangan.

Stefan juga membagikan momen ketika Ria tengah bermain bersama hewan peliharaannya, hingga memamerkan cincin kembar mereka yang telah diukir nama masing-masing.