Mengagumi Dewi Perssik Sejak Lama, Uut Permatasari: Dia Sangat Multitalenta

Uut Permatasari
Uut Permatasari (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

AntvUut Permatasari secara blak-blakan mengungkapkan rasa kagumnya kepada sesama pedangdut Dewi Perssik. Menurut Uut mantan istri Angga Wijaya itu dikenal sebagai sosok yang nyaris sempurna dalam berkarya.

Melansir dari laman Intip seleb, Uut Permatasari telah mengagumi Dewi Perssik sudah sejak lama saat mereka sama-sama terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Hal itu diungkapkan langsung oleh Uut di hadapan Dewi.

"Saya mengagumi satu sosok ya yang luar biasa, dia (Dewi Perssik). Kenapa mau tahu engga? Jujur ya dia qira'ah bisa, ngajinya luar biasa, puasanya dijalani, main film oke, semua peran yang diberikan oke, nyanyi oke dikasih lagu barat oke, semuanya oke ini serba bisa," kata Uut Permatasari kepada Dewi Perssik dikutip pada Senin, 2 Januari 2023.

"Dia sangat multitalenta, betul dia keren serba bisa," sambung Uut Permatasari.

Di sisi lain Uut permatasari juga tengah merasakan kebahagiaan atas suaminya, Tri Gofaruddin Pulungan yang merupakan salah satu anggota Polri yang baru saja menerima jabatan baru. 

Pelantun lagu 'Putri Panggung' itu menuliskan rasa syukur atas amanah baru di tahun 2023 yang diberikan kepada sang suami.