Sebut Haters Sebagai Sosok Mamah, Nikita Willy: Penonton Paling Jujur

Nikita Willy
Nikita Willy (Foto : Instagram: @nikitawillyofficial94)

Antv – Menjadi seorang publik figur tentu tidakk lepas dari adanya haters, hal itu pastinya membuat mereka merasa terganggu dan memilih untuk mengabaikan apa yang diucap oleh haters. Namun berbeda dengan artis cantik Nikita Willy.

Nikita Willy merupakan seorang artis yang sudah lama mengawali kariernya di industri hiburan sejak usianya masih kecil, ia juga menyebut bahwa haters seperti sosok mamah karena menjadi penilai paling jujur.

Wanita berusia 28 tahun itu juga mengaku bahwa terkadang dirinya lebih mendengarkan ucapan hatersnya untuk memperbaiki kehidupannya. Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram @insta_julid. 

 

“Haters aku buat aku kayak mamahku sih penonton paling jujur,” ungkap Nikita Willy dikutip pada Senin, 2 Januari 2022.

”Malah kadang-kadang aku bener-bener mendengarkan mereka gitu loh kaya misalnya aku di suatu acara, kalo lovers pasti bilangnya oh kamu cantik banget pake baju ini, tapi haters dia bisa mencari sisi yang gak kita sadari untuk menjatuhkan kita, kayak tapi setelah dilihat-lihat oh bener juga ya. Terus abis itu kita improve-improve,” sambungnya. 

img_title
Nikita Willy. (Foto: Instagram: @nikitawillyofficial94)