Ungkap Keinginan di 2023, Potret Ariel Tatum Pegang Rokok Bikin Heboh

Ariel Tatum
Ariel Tatum (Foto : Instagram: @arieltatum)

Antv – Aktris cantik Ariel Tatum menjadi sorotan warganet karena unggahan terbarunya di awal tahun 2023. Pasalnya, foto tanpa make up dan bertemakan back to nature itu tampak dirinya juga memegang rokok di tangannya.

Sebelumnya, fenomena Ariel Tatum merokok sudah bukan menjadi sebuah rahasia umum. Sebab aktris cantik itu memang merupakan salah satu publik figur yang termasuk pecandu rokok atau perokok aktif.

Tak heran jika unggahan foto terbarunya itu terlihat Ariel Tatum memegang rokok seolah dirinya tak ingin menutupi dan memilih untuk tampil apa adanya. Dalam unggahannya itu ia juga menuliskan banyak harapan di tahun 2023 ini. 

"Memulai tahun baru dengan kegiatan baru. 2022 terasa seperti tahun pertama di muka bumi. Ge menemukan banyak sekali hal-hal menyenangkan yang selama ini gw nggak pernah terpikir untuk coba lakukan. Ga sedikit juga hal-hal yang dulu terasa biasa saja, tiba-tiba menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa," tulis Ariel Tatum di postingan Instagram pribadinya, dilansir Senin, 2 Januari 2023.

"Tahun ini gw pengin lebih banyak lagi mengikuti keinginan random seperti bakar ikan di pinggir Danau Tamblingan tanpa persiapan matang. Pengin mulai baca buku-buku fiksi. Pengin mencoba menikmati film sci-fi. Pengin nggak terlalu mikir panjang kali lebar. Pengin sepenuhnya menerima dan mencintai ikat rambut asli gw yang kalau kelamaan di tempat humid jadi kayak Hagrid. Pengin lebih banyak bersosialisasi. Pengin lebih sering olahraga lagi, dan pengin lebih bahagia lagi," sambung Ariel Tatum.

Tak hanya menuliskan sebuah harapannya di tahun ini, Ariel Tatum juga mengungkapkan bahwa dirinya banyak melewatkan kisah sedihnya di sepanjang tahun 2022.