Nikita Mirzani Siap Ajak Ribut Bunda Corla Jika Lakukan Hal Ini

Nikita Mirzani dan Bunda Corla
Nikita Mirzani dan Bunda Corla (Foto : Instagram: @nikitamirzanimawardi_172 dan @corla_2)

Antv – Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali membuat sensasi pasca dirinya dikabarkan bebas dari hukuman yang menjeratnya hingga membuatnya harus dipenjara di Rutan Klas II Serang.

Baru-baru ini Nikita Mirzani bikin heboh publik lantaran mengajak ribut Bunda Corla. Saat melakukan live Instagram, Nikita Mirzani nampak berkoar-koar bahkan menantang Bunda Corla untuk ribut dengannya.

Hal tersebut rupanya karena ibu tiga anak itu tak ingin melihat Bunda Corla menumpang tidur di rumah orang saat setibanya di Jakarta. Seperti yang diketahui, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala sudah dari jauh menawarkan Bunda Corla untuk menginap di rumah mewahnya.

"Engga bisa, bunda kalau bunda sampe tidur di rumah-rumah orang ya bunda aku langsung ajak ribut ingat. Ingat itu ya aku gak suka, bunda gue orang yang bebas gak suka diatur jangan tidur-tidur di rumah orang, tidur di hotel," ujar Nikita Mirzani, di live Instagram-nya bersama bunda Corla, dikutip dari Instagram, pada Minggu, 1 Januari 2023.

"Bebas tenang aja pasti bebas, diam kau Nikita pokonya berkarya terus, berkarya berkarya yang benar tunjukkan yang salah jangan ditunjukkan, bunda dukung kamu," jawab Bunda Corla.

img_title
Bunda Corla, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. (Foto: Instagram: @corla_2)