Postingan Penggalangan Dana Dikritik, Aldila Jelita Diminta Jual Aset

Indra Bekti dan Aldila Bekti
Indra Bekti dan Aldila Bekti (Foto : Instagram: @dhila_bekti)

Antv – Baru-baru ini istri Indra Bekti yakni Aldila Jelita mengumumkan membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti agar sang suami lekas sembuh. Kabar tersebut ia umumkan melalui Instagram pribadinya.

Hal tersebut dilakukannya karena biaya perawatan sang suami selama di rumah sakit semakin membesar. Seperti yang diketahui, Indra Bekti saat ini tengah menjalani perawatan intensif usai ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi dan mengalami pendarahan otak.

Aldila Jelita mengaku sudah tidak sanggup menanggung biaya pengobatan Indra Bekti yang sudah mulai membengkak itu.

“Saya Aldila Jelita istri Indra Bekti. Saya dan Riry dan team sudah berusaha dalam beberapa jalan dana untuk perawatan masbek sangat besar. Dan saat ini pencapaian pengobatan masbek sudah mencapai nominal yang besar,” tulisnya dalam keterangan Instagramnya @dhila_bekti pada Minggu, 1 Januari 2023. 

Namun, unggahan Aldila Bekti mengenai penggalangan dana tersebut pun dihapus di Instagramnya. Sudah tidak ada lagi video yang memperlihatkan dirinya tengah memohon penggalangan dana untuk meringankan biaya perawatan untuk penyembuhan suaminya.

img_title
Indra Bekti dan Aldila Bekti. (Foto: Instagram: @dhila_bekti)