Agensi Konfirmasi Lee Jong Suk dan IU Sudah 4 Bulan Pacaran

IU dan Lee Jong Suk
IU dan Lee Jong Suk (Foto : Koreaboo)

Antv – Aktor tampan Lee Jong Suk dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi sekaligus aktris IU. Lee Jong Suk dan IU menjadi pasangan Dispatch di tahun 2022. Keduanya berhasil diciduk Dispatch pada saat kencan Natal di Jepang.

Sebelumnya, Lee Jong Suk sempat menyebut orang itu dalam pidato penerimaan penghargaannya di Penghargaan Drama MBC 2022. Mungkin yang di maksud orang itu adalah tentang IU.

"Saya sangat terganggu oleh rasa takut, kekhawatiran, dan masalah lain setelah saya menyelesaikan wajib militer. Saat itu, ada seseorang yang membantu saya bergerak ke arah yang baik dan memberi saya kepositifan, sebagai manusia. Saya ingin berbicara tentang orang ini menggunakan kesempatan ini." kata Lee Jong Suk seperti dikutip dari laman Koreaboo pada Sabtu, 31 Desember 2022.

"Saya selalu bersyukur bahwa orang itu luar biasa dan saya ingin mengatakan bahwa saya sudah lama menyukai dan menghormati orang ini. Ketika saya melihat orang ini, saya selalu berpikir bahwa saya seharusnya hidup lebih baik, bahwa saya seharusnya menjadi orang yang lebih baik. Saya juga akhirnya merenungkan bahwa saya seharusnya melakukan yang lebih baik di masa lalu." sambungnya.

Awalnya agensi Lee Jong Suk, HighZium Studio meminta publik untuk tidak menanggapi secara berlebihan soal pidato aktornya saat di MBC Drama Awards 2022. HighZium Studio meminta untuk tidak menambah spekulasi yang belum dibenarkan.

img_title
IU dan Lee Jong Suk. (Foto: Dispatch)