Punya Pacar Baru, Nikita Mirzani Bakal Nikah Tahun Depan?

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Foto : Instagram @toni.dedola)

Antv – Setelah hubungan asmaranya dengan pembalap MotoGP, John Hopkins kandas, kini Nikita Mirzani tengah dekat dengan pria asal Jerman bernama Antonio Dedola.

Saat Nikita Mirzani ditahan di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Antonio Dedola diketahui sering terlihat hadir dalam persidangan Nikita. Antonio Dedola juga begitu dekat dengan ketiga anak Nikita Mirzani.

Bahkan hubungan mereka juga sudah mendapatkan dukungan dari orang tua Antonio. Keduanya kerap melakukan video call dengan orang tua Antonio.

“Tahu, kan sempet video call kan. Orang tuanya, dia (Antonio) tuh family man banget karena anak kedua,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Senayan Jakarta Pusat, Jumat 30 Desember 2022. Seperti dikutip dari laman VIVA.

Menurut penyampaian Nikita, orang tua Antonio juga sempat mengungkap keprihatinannya atas kasus yang menimpa Nikita beberapa waktu kemarin. 

“Keluarganya juga udah tau kejadian yg di Jakarta, eh malah gua diketawain, 'Indonesia begitu ya?'. Karena kan Antoni sebenarnya polisi di Jerman, dia polisi militer di Jerman. Nanti aku share fotonya, gagah loh dia,” ujar Nikita Mirzani.