Resmi Keluar, Semua Anggota iKON Tak Lagi di Bawah Naungan YG Entertainment

iKON
iKON (Foto : Soompi)

Antv – Kabar terbaru dari boy group asal Korea Selatan iKON sukses mencuri perhatian publik, setelah mereka kini resmi keluar dari YG Entertainment.

Pada 30 Desember, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa seluruh anggota iKON tidak memperpanjang kontrak eksklusif mereka dan keluar dari agensi.

"Kami ingin mengumumkan bahwa setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan iKON (Jay, Bobby, Song, June, DK, dan Chan), kami semua sepakat untuk mengakhiri kontrak manajemen eksklusif sehubung dengan pendapat masing-masing," bunyi pernyataan YG Entertainment, 30 Desember 2022 dikutip Soompi.

Meski mereka sudah tidak berada di bawah naungan agensi tersebut, iKON menjanjikan bahwa mereka akan terus menyapa para penggemar lewat platform komunitas yang ada.

"Terlepas dari berakhirnya kontrak, keenam anggota akan berkegiatan sebagai grup iKON. Selain itu, iKON akan terus berinteraksi dengan para penggemar melalui saluran resmi mereka termasuk Weverse, layanan komunitas penggemar," ujar YG Entertainment.

img_title
iKON. (Foto: VIVA/Trisya Frida)

YG Entertainment juga melontarkan ucapan terima kasih kepada iKON, grup Kpop asuhannya yang mengawali debut pada September 2015 lalu.