Gaya Parentingnya Dihujat, Begini Reaksi Nikita Willy

Nikita Willy dan Baby Issa
Nikita Willy dan Baby Issa (Foto : Instagram: @nikitawillyofficial94)

Antv – Belakangan ini Nikita Willy mengakui jika dirinya kerap mendapatkan hujatan dari warganet mengenai parenting yang diterapkannya kepada sang anak, Issa Xander Djokosoetono atau yang dikenal Baby Issa.

Banyak orang tua yang tak sepaham dengan Nikita Willy dalam mengasuh Baby Issa hingga mereka pun menghujaninya berbagai hujatan kepadanya. Namun, dirinya lebih memilih untuk tak menghiraukan hujatan tersebut.

“Sebagai new parents, terutama bunda baru, kalau ditanya 'Apa sih tantangan terbesar sebagai orang tua baru?', jawabannya adalah bagaimana kita bisa menutup mata dan telinga kita terhadap apa yang orang-orang pikirkan tentang anak kita, dan tentang parenting style kita, menurutku kayak gitu," ujar Nikita Willy dilansir dari akun Lambe Gosip pada Jumat, 30 Desember 2022. 

 

Menurutnya, sebagai seorang publik figur apabila menimbulkan kesalahan meskipun hanya sedikit namun bisa menuai hujatan dari warganet. Hujatan yang dilontarkan warganet berkaitan dengan pola asuh yang dilakukan Nikita dengan sang suami berbeda dengan ibu-ibu diluar sana.

“Apalagi aku seorang publik figur, kayaknya kalau salah sedikit parentingnya, yang ngomongin itu orang banyak banget yang komen, jadi komen-komen negatif yang masuk ke aku tuh bisa dibilang sangat-sangat banyak," jelas aktris 28 tahun tersebut. 

img_title
Nikita Willy, Baby Issa, dan Indra Priawan. (Foto: Instagram: @nikitawillyofficial94)