Fitri Salhuteru Blak-blakan Ungkap Alasannya Selalu Bantu Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (Foto : Instagram: @fitri_salhuteru)

AntvFitri Salhuteru adalah salah satu sahabat Nikita Mirzani yang selalu menemani dan membantu artis kontroversial itu ketika sedang dihadapkan dengan berbagai masalah di hidupnya.

Ia membeberkan alasannya yang kerap membantu Nikita Mirzani dalam menjalani hidup di dunia. Ibu tiga anak itu selalu mendapatkan perlindungan dan bantuan dari Fitri Salhuteru meski tak ada hubungan darah.

Menurutnya, Nikita Mirzani memiliki tiga orang anak yang masih di bawah umur. Hal tersebut yang membuatnya dengan ikhlas membantu segala permasalahan Nikita di dunia.

 

 

"Biar kalian semua faham, kenapa saya selalu ada di samping @nikitamirzanimawardi_172 dalam melewati masalah yang terjadi di hidup nya. Sejak awal saya selalu tegaskan, saya berdiri membela Nikita demi anak-anak nya, tetapi dalang dari semua masalah yang nikita hadapi selalu merekrut sampah yang membenci Nikita, golongan seperti itu tentu tidak akan saya gubris," tulis Fitri Salhuteru, dilansir dari Instagram @fitrisalhuter, pada Jumat 30 Desember 2022.