Nikita Mirzani Resmi Bebas, Denise Chariesta Sebut Nikita Mirzani Penjilat

Denise Chariesta dan Nikita Mirzani
Denise Chariesta dan Nikita Mirzani (Foto : Instagram: @denisechariesta91 dan @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Selebgram Denise Chariesta kembali menuai sorotan publik, lantaran dirinya baru-baru ini memberikan sebuah komentar terkait Nikita Mirzani yang telah diputuskan bebas dari hukuman yang menjeratnya.

Melalui postingan yang diunggahnya di Instagramnya, Denise Chariesta menanggapi dengan sindiran soal Nikita Mirzani yang sempat menyenggolnya terkait perselingkuhannya dengan RD atau yang diduga Regi Datau.

Dalam unggahannya tersebut ia menyebut Nikita Mirzani sebagai seseorang yang gemar nimbrung atau mencampuri urusan orang lain.

“Yeeey, Kak Niki sudah bebas. Orang ternimbrung di tahun 2022 tapi tidak pernah mau mengakui kalau dia nyenggol duluan akhirnya bebas juga,” ujarnya dilansir dari Instagram @denisechariesta91, pada Jumat, 30 Desember 2022.

Pengusaha bunga itu juga kembali mengungkit saat Nikita Mirzani turut ikut mengomentari dan menghujatnya ketika dirinya sedang membongkar perselingkuhannya dengan RD. Menurut Denise, saat itu Nikita sedang menjilat salah satu geng artis.

“Waktu itu kan Kak Niki pernah tuh nimbrung urusannya Denise, padahal kan bukan urusannya kakak, tapi kan kakak ngatain Denise lontong apa segala macam padahal kita enggak ada masalah. Ya karena mungkin lagi ngejilat geng sana itu loh.” tuturnya.