Didukung Pedangdut Neng Wirdha, Zecky Alatas Daftar Jadi Calon Anggota DPD

Zecky dan Neng Wirdha
Zecky dan Neng Wirdha (Foto : istimewa)

Antv – Suami penyanyi dangdut Wirdha Sylvina, Zecky Alatas, menyatakan niatnya maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Rencana itu didukung langsung oleh sang istri.

"Apa yang saya lakukan ini maju sebagai calon anggota DPD RI adalah on the spot. Sebelumnya tidak terpikirkan kareba saya kira masih tahun depan 2023, setelah dicek oleh anggota saya ternyata sudah di buka awal Desember," kata Zecky kepada wartawan, Kamis 29 Desember 2022.

Setelah tahu pendaftaran dibuka, Zecky langsung menyiapkan berkas. Dia juga berdiskusi dengan Neng Wirdha, sapaan akrab sang istri.

"Walaupun agak telat menurut bagian pendaftaran dan setelah saya beritahu Neng Wirdha alhamdulillah mengerti dan mensupport dengan senang hati," ujarnya.

Meski begitu, Zecky tak mau ambil pusing untuk strategi agar meraih kursi di DPR RI. Selama ini, dia juga sudah sering melakukan kegiatan sosial dan dekat dengan masyarakat.

"Sebelum saya mencalonkan saya selalu melakukan kegiatan sosial dan berbagi tapi dengan ikhlas, bukan karena ingin mencalonkan atau ada apa-apanya," kata dia.

img_title
Zecky dan Neng Wirdha. (Foto: istimewa)