Terungkap Alasan Babe Cabita Pilih Jadi Konten Kreator, Duitnya Gede!

Babe Cabita Kesal Twitter Di Hack Isinya Dukungan Politik (foto Instagram babe Cabita)
Babe Cabita Kesal Twitter Di Hack Isinya Dukungan Politik (foto Instagram babe Cabita) (Foto : )

AntvBabe Cabita merupakan seorang komika yang mengawali karir dengan mengikuti ajang Stand Up Comedy musim ketiga. Berkat bakat lawaknya pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama itu berhasil meraih kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air.

Namun kini, Babe Cabita mencoba beralih menjadi seorang konten kreator daripada Stand Up Comedy. Bahkan, Babe terkadang berkolaborasi dengan berbagai kalangan sehingga dapat berpengaruh kepada bisnisnya.

"Munculnya itu kan kita sebagai konten kreator kan harus up to date, sering lihat sosmed, lihat perkembangan YouTube, Instagram. Termasuk apalagi yang trending di Twitter. Jadi kalau bisa apa yang kita pikirin bikin konten kan baisanya parodi," ungkap Babe Cabita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini dikutip dari laman Intip Seleb pada Jumat 29 Desember 2022.

"Kalau saat ini karena tempatnya di konten kreator jadi memang fokus di konten kreator. Karena aku sadar, karena lewat sosmed (sosial media) aku besar, jadi banyak yang ajak kolaborasi bareng. Jadi bisnis aku gede juga karena kita bisnis kolaborasi," ucap Babe Cabita.

"Ada orang yang enggak ngerti promo, kita gabung, kemudian harus dikuatin sosmednya sekarang. Sama kayak Stand Up, kenapa aku masih diundang ke sana, oh karena sosmednya kuat. Kalau sosmed enggak kuat, bisnis pasti pengaruh," sambungnya.

Menurut pria 33 tahun itu, hasil dari konten-konten-nya bisa menghasilkan banyak uang. Sementara Stand Up Comedy harus memikirkan materi matang-matang dengan memakan waktu cukup lama.