Norma Risma Ungkap Isi Chat Hubungan Bejat Suami dengan Ibu Kandungnya

Norma Risma dan suami
Norma Risma dan suami (Foto : TikTok @laila91.97)

Antv – Seorang wanita yang bernama Norma Risma harus mengalami kisah pahit dan menyayat hati dalam hidupnya. Pasalnya, seorang pria yang begitu ia cintai yakni suaminya sendiri malah memiliki hubungan gelap dengan ibu kandungnya.

Bukan hanya itu, hubungan antara menantu dan mertua ini pun dibumbui dengan hubungan badan yang kemudian dipergoki oleh tetangganya. Tentu hal ini menjadi kisah yang sangat memilukan bagi Risma itu sendiri. 

Sementara itu baru-baru ini, Norma Risma tampak menghadiri podcast Denny Sumargo, di sana ia mengungkapkan isi chat suaminya tersebut dengan ibu kandungnya sendiri saat membahas tentang hubungan badan. 

“Aku suka cek handphone-nya, Whatsapp-nya aku buka, terus ada Whatsapp dari ibuku, aku buka kan mereka suka ngomongin apa sih gitu,” ucap Norma Risma dalam tayangan Instagram @rumpi_gosip dikutip Kamis, 29 Desember 2022. 

img_title
Norma Risma. (Foto: Instagram)

“Akhirnya di situ ada chat yang mengarah ke kaya berhubungan seks gitu loh, ‘nanti ngelawan nggeh biar enak gitu, jangan diam aja’,” sambung Risma.