Sering Disakiti, Greta Irene Sebut Laura Anna Korban Daddy Issue

Greta Irene
Greta Irene (Foto : Instagram @gretairn)

Antv – Beberapa waktu belakangan ini Greta Irene diketahui sedang berseteru dengan ayahnya, Gabor Edelenyi atau Papa Gabor. Ia membongkar beberapa aib sang ayah, dari mulai KDRT hingga dianggap tak menafkahi anak-anaknya.

Kakak mendiang Laura Anna itu mengungkapkan bahwa selama ini Laura tak mendapatkan sosok ayah yang baik. Sehingga sewaktu mendapat sosok kekasih yang tidak baik, Laura masih tetap mempertahankan hubungannya. 

“Kenapa sih Laura masih bertahan, padahal dia udah tahu loh si cowoknya dulu itu jahat banget, terus aku baru sadar juga kayak itu tuh bisa jadi karena papa tuh gak pernah ngasih contoh laki-laki yang baik tuh kayak gimana,” ujar Greta Irene, dilansir dari kanal YouTube Nadia Alaydrus pada Rabu, 28 Desember 2022.

Kemudian Greta Irene mengungkapkan bahwa ia dan adik-adiknya tak pernah diperlakukan dengan baik oleh Papa Gabor, seperti dirawat, dijaga dan dibimbing dengan baik.

“Laki-laki yang bisa ngerawat kita, ngejaga kita, yang bisa ngebimbing kita, kita tuh gak pernah dapat sosok itu,” lanjutnya.

img_title
Greta Irene. (Foto: Youtube Nadia Alaydrus)