Sempat Alami Hari yang Berat, Vidi Aldiano Ungkap Kondisinya Saat Ini

Vidi Aldiano
Vidi Aldiano (Foto : Instagram @vidialdiano)

AntvVidi Aldiano membagikan perasaan yang tengah dialaminya saat ini. Penyanyi  32 tahun itu, mengungkapkan kondisinya yang nampak kurang baik. Tak lupa ia pun meminta doa supaya diberikan kemudahan dan kelancaran di tahun 2023 mendatang.

"Hari ini akan menjadi hari yang lumayan berat buat gue," kata Vidi Aldiano, dikutip dari Instagram Story-nya Selasa, 27 Desember 2022.

"Mohon doanya supaya hari ini gue diberikan kelancaran dan keringanan. Semoga tahun 2023 bisa gue buka dengan kondisi yang lebih baik," sambungnya.

Namun, Vidi enggan menjelaskan apa masalah yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Ia pun tak bisa dikonfirmasi awak media.

 

Melalui postingan terbaru Vidi mengaku banyak pesan yang masuk ke DM Instagram miliknya, terkait pernyataan tersebut. Vidi mengaku jika dirinya baik-baik saja.

"Ada banyak pesan yang masuk di DM saya dari kemarin, dan saya hanya ingin kasih tahu kalo aku baik-baik aja sekarang, lebih baik dari kemarin" tulis Vidi menggunakan bahasa Inggris di Instagram Story-nya.