Niki Zefanya dan Clean Bandit Akan Tampil di Festival Musik ATLAS Beach Club

Niki Zefanya dan Clean Bandit
Niki Zefanya dan Clean Bandit (Foto : Instagram: @nikizefanya dan @cleanbandit)

Antv – Malam pergantian tahun tinggal menghitung hari. Banyak masyarakat yang sudah menyiapkan diri untuk bepergian ke daerah atau negara yang menjadi destinasi untuk menikmati malam tahun baru. Salah satu daerah di Indonesia yang menjadi tujuan utama mereka untuk merayakan malam tahun baru yakni pulau Bali.

Salah satu yang menarik di Bali pada malam pergantian tahun ini adalah adanya festival musik yang akan diselenggarakan di ATLAS Beach Club yakni ATLAS Beach Fest pada 30-31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023.

Festival musik itu akan menampilkan sederet bintang tamu internasional dan nasional seperti Clean Bandit, Daya, Niki Zefanya, KSHMR, Timmy Trumper, Krewella dan masih banyak yang lainnya. Sejumlah musisi Indonesia yang akan hadir untuk memeriahkan festiaval musik tersebut di antaranya Fiersa Besari, Vierratale dan lainnya.

 

 

Melansir dari VIVA, festival musik tersebut nantinya akan menyediakan panggung berstandar nasional. Seperti, panggung yang berada di pantai dan panggung Atlas W Superclub. Panggung pantai disediakan agar para pengunjung yang datang dapat mengakses dan menikmati setiap acara sambil berenang di salah satu kolam terpanjang milik Atlas.