Tak Ingin Jalin Hubungan Serius dengan Leonardo DiCaprio, Ini Alasan Gigi Hadid

Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio
Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio (Foto : Instagram: @gigihadid dan @leonardodicaprio)

AntvHubungan asmara antara Gigi Hadid dan aktor Leonardo DiCaprio sudah tersebar luas, bahkan kabar tersebut pun juga telah dikonfirmasi oleh salah seorang sumber terdekatnya bahwa keduanya resmi berpacaran sekaligus saling menyukai.

Tak hanya itu, keduanya juga kerap kepergok paparazi sedang menjalani aktivitas bersama. Berbedarnya foto bahkan video mereka sedang jalan bersama, namun hal tersebut tak membuat Gigi Hadid resah. 

Melansir dari Pagesix, salah seorang sumber mengatakan bahwa saat ini Gigi Hadid hanya memprioritaskan putrinya. Ia sedang tak ingin menjalani hubungan serius.

"Mereka sangat saling menyukai, tapi tak ada satu pun yang ingin serius saat ini," kata seorang sumber kepada Page Six, dikutip Selasa, 27 Desember 2022.

"Prioritas Gigi adalah putrinya," lanjut sumber itu merujuk pada Khai, putrinya dengan Zayn Malik yang kini berusia dua tahun.

Sumber tersebut juga mengatakan faktor lainnya yang membuat keduanya tak ingin memulai suatu hubungan serius karena Leonardo DiCaprio memiliki jadwal pekerjaan yang cukup padat. Bahkan, baru-baru ini aktor berusia 48 tahun itu sedang berada di Miami.