Jessica Iskandar-Vincent Verhaag ke Kelab Hotman Paris, Langsung Dinyinyirin Netizen

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto : Instagram @inijedar)

Antv – Baru-baru ini Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag terlihat berkunjung ke kelab milik Hotman Paris yang akan resmi dibuka pada 30 Desember 2022.

Jessica Iskandar mengenakan crop top berwarna silver dengan outer dominan warna hijau. Sedangkan Vincent Verhaag mengenakan kemeja berwarna krem. Keduanya tak lupa mengenakan aksesoris untuk menambah kesan serunya berada di beach club.

Momen tersebut dibagikan oleh Hotman di Instagram pribadinya. Ia menulis keterangan bahwa pasangan suami istri romantis ini mendatangi kelab malam W Super Club milik Hotman Paris. Kelab ini menjadi salah satu yang baru milik Hotman Paris, di kawasan Atlas Beach Club.

"Dengan Jedar dan Suami di Nite Club W Super Club yang buka 30 Des 2022 di Kompleks Atlas Bali! Selesai Beach Club lanjut ke Diskotik di Atlas," ujar Hotman Paris, dilansir dari Instagram @hotmanparisofficial pada Selasa, 27 Desember 2022. 

"Siang hari ini Hotman sudah tiba di Pererenan Bali, mau mencari tanah di Pererenan. Kira-kira di sini mau dibuat beach club tuh," ungkapnya. 

img_title
Hotman Paris dengan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)