Kamarnya Disebut Mirip Kos-kosan dan Wallpaper Terkelupas, Tata Janeeta Jawab Begini

Tata Janeeta bersama suami dan anaknya
Tata Janeeta bersama suami dan anaknya (Foto : Instagram @tatajaneetaofficial)

Antv – Belum lama ini, netizen menyoroti kamar Tata Janeeta yang terlihat seperti kos-kosan. Dari mulai kasurnya yang dinilai mepet tembok dan tanpa ranjang, hingga wallpaper kamarnya yang terkelupas.

Akhirnya mantan personel Dewi Dewi itu menjawab nyinyiran netizen. Dengan santai, Tata memperlihatkan kamarnya secara keseluruhan. Ia juga memperlihatkan lemari berisi tas-tas mewahnya.

“Katanya kamarmya mirip kos-kosan jadi ya yuk kita lihat aja sekeliling kamar aku, jadi begini kamarnya, katanya kamarnya cukup luas, Alhamdulillah ya," ujar Tata Janeeta, dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 27 Desember 2022.

Kemudian berpindah ke kasur yang menjadi perhatian netizen. Tata menjelaskan bahwa ranjangnya sengaja tak dipasang karena putranya, Erlangga sekali naik turun di ranjang, bahkan tidurnya pun bergerak kesana kemari. Takut anaknya terjatuh, akhirnya ranjangnya pun dilepas.

“Jadi ranjangnya tuh dicopot karena Erlangga tuh senang naik turun dan dia tuh bobonya motah (bergerak kesana kemari dan tidak bisa diam), jadi takut jatoh akhirnya ranjangnya aku copotin," lanjutnya.

Lalu berpindah ke wallpaper kamarnya, Tata Janeeta kemudian menjelaskan bahwa sang putra juga seringkali mengelupas wallpaper tersebut.