Gelar Acara Gender Reveal, Alvin Faiz dan Henny Rahman Bocorkan Jenis Kelamin Anak Mereka

Alvin Faiz dan Henny Rahman
Alvin Faiz dan Henny Rahman (Foto : Instagram: @alvin_411)

Antv – Beberapa hari lalu Alvin Faiz dan Henny Rahman mengadakan sebuah acara gender reveal untuk mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka. Acara tersebut mengundang sejumlah rekan dari kalangan artis, salah satunya Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Diketahui, Muhammad Alvin Faiz dan Henny Yuliana Rahman resmi melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 14 Agustus 2021. Pada pertengahan 2022 lalu mereka mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Kabar bahagia bagi pasangan tersebut pertama kali diumumkan pada Mei 2022 melalui unggahan Alvin Faiz di Instagram pribadinya.

Kabar bahagia itu diungkap Alvin Faiz dengan menuliskan kata-kata manis untuk sang istri yang seolah menunjukkan bahwa Henny Rahman merupakan pilihan yang terbaik.

Sementara di unggahan terbarunya, Alvin Faiz mengunggah potret dirinya tengah mencium perut sang istri yang sudah terlihat membuncit. Bahkan pada Oktober 2022 lalu, Alvin Faiz dan Henny Rahman menggelar acara tasyakuran kehamilan sang istri yang sudah memasuki usia empat bulan.

"Alhamdulillah hari ini tasyakuran dan pengajian 4 bulanan kehamilan istri. Mohon doa, semoga Allah jaga dan lancarakan sampai kelahiran nanti, aamiin," ungkap Alvin Faiz, dilansir dari Instagram @alvjn_411, pada Selasa, 27 Desember 2022.

img_title
Acara gender reveal Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Foto: Instagram: @annisarahma_12)