Rebut Sarwendah dari Boy William, Ruben Onsu Beberkan Jurus Taklukan Hati Wanita

Ruben Onsu dan Boy William
Ruben Onsu dan Boy William (Foto : Instagram dan Youtube)

Antv – Beberapa waktu lalu Boy William membuat pengakuan bahwa dirinya sempat bermusuhan dengan Ruben Onsu. Boy mengungkapkan bahwa dirinya saat itu kesal dengan Ruben yang dianggap telah merebut Sarwendah dari tangannya.

Namun, keduanya saat ini sudah berdamai dan saling memaafkan. Ruben Onsu pun menceritakan kembali bagaimana cara dirinya bisa menaklukan hati sang istri pada saat itu. 

Baru-baru ini, ayah tiga anak itu mengaku berkenalan dengan Sarwendah di sebuah acara musik, dimana Ruben sebagai pembawa acara dan Sarwendah manggung dengan girl band Cherrybelle. 

"Jadi, dia (Sarwendah) dengan salah satu grupnya (Cherrybelle). Tapi, pada saat itu dia lagi ada something dengan grupnya. Pokoknya dia duduk berdua doang," ujar Ruben di kanal YouTube Orami Entertainment, dilansir Senin, 26 Desember 2022. 

Kemudian rekannya, Narji mengajaknya untuk berkenalan dengan Sarwendah. Tak bermaksud iseng, Ruben mengaku saat itu hanya ingin sebatas kenalan saja. 

"Saya hostnya pada saat itu, ngobrol sama Narji lah. Terus Narji (bilang) kenalan yuk, kenalan yuk! Maksudnya Narji untuk ke saya kan. Oh gitu? Ya oke, kenalan," kenangnya.