Greta Irene Bongkar Sifat Asli Papa Gabor, Tak Urus Laura Anna hingga KDRT

Greta Irene
Greta Irene (Foto : Instagram @gretairn)

AntvLaura Anna selalu dilihat mempunyai hubungan baik dengan sang ayah yang disebut Papa Gabor. Namun, terkadang kenyataan memang tak selaras dengan yang terlihat. 

Belakangan ini, keluarga mendiang Laura Anna menjadi sorotan. Pasalnya, beredar kabar bahwa Papa Gabor telah berpisah dengan istrinya, Amelia Edelenyi, yang juga ibu Laura Anna.

Kabar ini membuat warganet prihatin. Mereka menyayangkan perpisahan ini karena Papa Gabor telah berusia lanjut. Ia pun baru menjalani operasi atas penyakit kanker yang diidapnya.

Kabar ini kemudian diikuti dengan kecaman warganet terhadap Greta Irene, anak Papa Gabor sekaligus saudara dari Laura Anna.

Greta dituduh sebagai anak yang telah menelantarkan ayahnya. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Greta lekas memberi klarifikasi yang kian mengejutkan warganet.

Dilansir dari VIVA, Greta mengungkapkan bahwa ayahnya telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada keluarganya, termasuk dirinya, sang ibu, dan saudaranya yang lain, tak terkecuali Laura Anna.