Rayakan Natal Pertama dengan Suami, Chelsea Islan Ungkap Kado Terindah Dalam Hidupnya

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal
Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal (Foto : Instagram: @chelseaislan)

AntvChelsea Islan merasakan perayaan hari Natal tahun 2022 ini berbeda dari tahun sebelumnya. Pasalnya, ini merupakan perayaan Natal pertama yang ia lalui bersama dengan sang suami, Rob Clinton Kardinal.

Seperti yang diketahui, Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal resmi menikah pada hari Kamis, 8 Desember 2022 yang digelar dengan khidmat di Gereja Katedral, Jakarta.

Acara pernikahan mereka dilaksanakan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan juga orang-orang terdekat lainnya. Sehingga setelah resmi menikah, Natal tahun ini merupakan Natal pertama bagi dua sejoli sebagai pasangan suami istri tersebut.

Melalui Instagram pribadi milik Chelsea Islan, ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan suaminya, Rob. Dalam foto itu terlihat keduanya tengah berpose saling bertatapan dan memegang tangan di taman yang penuh dengan bunga. 

Dalam unggahan itu, Chelsea tampak cantik mengenakan gaun merah muda, sementara Rob terlihat tampan dengan memakai kemeja lengan panjang yang dipadukan celana hitam. 

Unggahannya itu dibagikan dengan caption yang mengungkapkan bahwa ini adalah Natal pertamanya dengan Rob sebagai pasangan suami istri.