Lagi-lagi, Kamal Hafid Bintang Samudera Pose Pamer Otot yang Bikin Kaum Hawa Meleleh

Kamal Hafid
Kamal Hafid (Foto : Instagram @kamalh24)

Antv – Kamal Hafid yang merupakan pemeran Kapten Danu dalam sinetron keren ANTV bertajuk Bintang Samudera ini memang tak luput dari perhatian. Pasalnya, pria asal Aceh ini sangat tampan juga gagah, terlebih dirinya memerankan seorang tentara di sinetron Bintang Samudera. 

Dalam perannya tersebut, Kamal Hafid benar-benar sangat mirip dengan tantara pada umumnya. Salah satu yang membuat dirinya begitu mirip dengan tentara yakni terletak pada bentuk badan yang bagus. 

Memiliki bentuk badan tersebut, ternyata Kamal ini termasuk orang yang rajin dalam melakukan olahraga, salah satu hal yang kerap ia lakukan yakni gym. Monen saat dirinya berada di tempat gym pun sering dibagikannya di postingan Instagram. 

img_title
Kamal Hafid dan Fath Bayyinah. (Foto: Instagram @fathbayy)

Seperti baru-baru ini, Kamal kembali mengunggah foto terbarunya saat tengah melakukan gym. Ia pun terlihat pamer otot tangan yang terlihat sangat kekar. 

“Untuk sebuah pencapaian itu butuh pilihan dan pengorbanan. Dan kali ini gue mengorbankan “muscle physique” untuk kerjaan karena ga sempat “gym”. Dan itu pilihan gue,” tulis Kamal Hafid pada keterangan foto yang ia bagikan, dikutip Senin, 26 Desember 2022.