Tak Masuk Daftar Tontonan Favorit Erick Thohir, Aldi Taher Gercep Promosikan Film Bisikan Jenazah

Aldi Taher dan Erick Thohir
Aldi Taher dan Erick Thohir (Foto : Instagram)

AntvAldi Taher lagi-lagi menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena aksi panggungnya saat menyanyikan lagu rock milik band ternama atau lagu ciptaannya pribadi, melainkan karena tingkah kocaknya di media sosial.

Bermula dari unggahan Erick Thohir terkait daftar film Indonesia favoritnya sepanjang tahun 2022. Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia ke-9 tersebut memperlihatkan 10 judul film dari berbagai genre, mulai dari drama hingga komedi.

img_title
Erick Thohir. (Foto: Dok. Kementerian BUMN)

Sebagai informasi, Erick Thohir diketahui memang gemar menonton film. Hal tersebut ia akui dalam unggahannya baru-baru ini di akun Instagram pribadinya.

“Buat yang udah kenal lama, pasti tau banget salah satu hobi saya adalah: NONTON! Mulai dari genre action, horor, drama, sampe komedi. Berikut deretan film Indonesia favorit saya sepanjang tahun 2022. Ada film kesukaan kalian juga gak?” tulisnya dalam caption dikutip dari Instagram @erickthohir pada Senin, 26 Desember 2022.

Unggahan tersebut lantas dikomentari oleh Aldi Taher. Ia sebagai seseorang yang pernah membuat film pun lantas mempromosikan filmnya yang sempat viral beberapa waktu lalu berkat pernyataan Aldi Taher dalam podcast Deddy Corbuzier.