Jessica Iskandar Rayakan Natal, Gaya Busana Kembali Tuai Kritikan Pedas

Jessica Iskandar dan Keluarga
Jessica Iskandar dan Keluarga (Foto : Instagram @inijedar)

Antv – Jessica Iskandar saat ini tengah ikut berbahagia karena merayakan momen Natal bersama dengan suami tercintanya, Vincent Verhaag dan putranya yakni El Barack

Diketahui, jika Jedar sapaan akrab bagi Jessica Iskandar ini ia tengah berada di Bali, ia pun bersama keluarga tercintanya itu merayakan momen Natal di sana. Tak hanya bertiga saja dalam perayaan tersebut, terlihat pula ikut diramaikan oleh kerabat dekat dari Jedar dan Vincent. 

Momen bahagia tersebut Jedar bagikan melalui postingan Instagram-nya baru-baru ini. Ia juga tampak membagikan potret tersebut ke dalam beberapa bagian, semuanya pun memperlihatkan jika ia dan keluarganya itu tampak begitu bahagia. 

“Merry Christmas (tanda pohon Natal) semoga cinta kasih bersertamu selalu!,” tulis caption Jessica Iskandar pada unggahan Instagram-nya, dikutip Minggu, 25 Desember 2022. 

Dalam foto tersebut, terlihat jika Jessica Iskandar memakai dress merah panjang dengan bagian dada cukup terbuka. Lalu Vincent Verhaag terlihat memakai kemeja warna pink panjang, lalu tampak putra mereka memakai kaus putih dengan model kerah warna hijau.